Sinopsis Film Green Lantern (2011)

Posted by

Sinopsis Film Green Lantern - Halo sobat, saat ini BacaSinopsis akan memberikan informasi film superhero menarik yaitu Green Lantern. Film ini adalah Film bergenre superhero yang berdasarkan dari Komik DC dengan nama yang sama. Film Green Lantern disutradarai oleh Martin Campbell dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Angela Bassett dan Tim Robbins.

Sayangnya, Film Green Lantern mendapat review kurang baik bagi penonton, saya sendiri belum menontonnya jadi tidak bisa memberi review menurut saya, analisa review kurang baik saya lihat pada situs IMDB yang mendapat nilai 5.6, Film Green Lantern rilis pada 17 Juni 2011.

Sinopsis Film Green Lantern (2011)

Sinopsis Film Green Lantern menceritakan tentang Jutaan tahun sebelum bumi terbentuk, 'Guardians of the Universe' telah memanfaatkan intisari hijau dari kekuatan kemauan untuk membentuk satuan penjaga antar galaksi yang dinamakan: Green Lantern Corps. Terbagi dalam 3600 sektor di jagat raya ini, dengan satu Green Lantern di tiap sektornya.

Salah satu Green Lantern, bernama Abin Sur, telah mengalahkan intisari ketakutan berwujud Parallax. Dan menahannya di planet yang terletak di lost sector. Tetapi akhirnya Parallax dapat membebaskan diri dan mulai menyerang para Green Lantern termasuk berhasil melukai Abin Sur, yang kemudian melarikan diri dengan pesawatnya dan mendarat di Planet Bumi. Dalam keadaan sekarat dia memerintahkan cincinnya untuk pergi mencari penerusnya di planet ini.


Hal jordan (bang Ryan Reynolds), seorang pilot yang suka dengan tantangan. Pada pengujian pesawat simulasi dia nekat untuk mengalahkan pesawat tersebut dengan terbang dengan ketinggian yang diluar batas pesawat. Keberanian tersebut membuat petinggi tentara sangat murka melihat aksi nekat Hal yang bisa meregut nyawanya tersebut.

Untuk mencari penggantinya cincin green lantern mencari sesosok pemberani dari bumi. Hal Jordan terpilih untuk menjadi pengganti Abin – Sur dan menjadi penjaga Semesta. Terpilihnya Hal Jordan merupakan wakil pertama manusia bumi yang menjadi anggota Green Lantern. Kekuatan green lantern terletak pada lantern.

Kekuatan Green Lantern bisa menciptakan barang atau senjata yang pernah dipikirkan oleh pikiran atau kekuatan pikiran dan yang jelas alat-alat yang di keluarkan Hal Jordan adalah senjata-senjata buatan manusia.

Sinopsis Film Green Lantern (2011)

Judul Film: Green Lantern
Genre: Superhero
Sutradara: Martin Campbell
Durasi: 114 Menit


Baca Juga: Sinopsis Film Doctor Strange

Pemain Film Green Lantern
  • Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan / Green Lantern
  • Gattlin Griffith sebagai Hal Jordan Muda
  • Blake Lively sebagai Carol Ferris
  • Jena Craig sebagai Carol Ferris Muda
  • Peter Sarsgaard sebagai Dr. Hector Hammond
  • Kennon Kepper sebagai Hector Hammond Muda
  • Mark Strong sebagai Thaal Sinestro / Green Lantern
  • Angela Bassett sebagai Dr. Amanda Waller
  • Tim Robbins sebagai Robert Hammond
  • Temuera Morrison sebagai Abin Sur / Green Lantern
  • Geoffrey Rush sebagai the voice of Tomar-Re / Green Lantern
  • Michael Clarke Duncan sebagai the voice of Kilowog / Green Lantern
  • Taika Waititi sebagai Thomas Kalmaku

Trailer

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Green Lantern yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 06.33

0 komentar:

Posting Komentar